Minggu, 18 Desember 2011

Air Minum Beroksigen Tinggi, Menjaga Kesehatan Setiap Hari

Saat ini banyak produk air minum kemasan yang telah mengalami proses tertentu agar lebih menyehatkan untuk diminum. Sebut saja Aqua, Vit, Tang, dlsb. Air minum kemasan ini diolah dan dikontrol kandungannya agar tidak mengandung bakteri atau mikroba dala jumlah tertentu yang dapat mengakibatkan gangguan kesehatan bagi konsumen. Saat kemunculannya pertama kali, air kemasan ini disebut air mineral karena telah ditambahkan mineral tertentu yang dibutuhkan manusia sehingga memberikan asupan kebutuhan mineral tubuh pemakainya. Kemudian air mineral ini ditiadakan, sekarang yang ada di pasaran hanya air minum biasa layaknya air minum yang kita buat sendiri di rumah. Tentu saja, karena melalui proses pabrikasi, air minum kemasan ini dinilai lebih hygienis karena telah dijamin dalam kondisi aman dan menyehatkan untuk dikonsumsi.

Beberapa tahun terakhir ini muncul pula produk air minum kemasan yang mengandung oksigen yang lebih tinggi dari air minum biasa. Air minum ini telah mengalami proses difusi dengan gas oksigen, sehingga kandungan oksigen yang terkandung di dalamnya cukup tinggi. Dengan kandungan oksigen yang tinggi, konsumen akan menerima asupan oksigen yang cukup ke dalam tubuhnya sehingga lebih menyehatkan dengan membantu proses metabolisme tubuh. Oksigen sangat diperlukan tubuh dalam proses metabolisme. Bagi orang yang hidup di kota besar, apalagi dia seorang perokok, asupan oksigen yang tinggi akan sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan oksigen dalam sel darah. Kandungan oksigen dalam udara di kota besar sangat rendah, begitu pula seorang perokok akan mengalami kekurangan oksigen karena nikotin menghalangi pengikatan oksigen oleh sel darah merah.

Salah satu produk air kemasan beroksigen tinggi yang baru dipasarkan adalah MyOxy Super 2X Action. MyOxy diproduksi dengan 3 keunggulan kandungannya, yaitu :
  1. Mengandung oksigen yang tinggi.
  2. Mengandung kadar mineral an-organik yang rendah.
  3. Memiliki molekul air yang lebih kecil karena proses resonansi.
Proses difusi yang dilakukan terhadap produk MyOxy Super menyebabkan kandungan oksigen terlarut menjadi lebih tinggi.Oksigen terlarut ini (Dissolve Oxygen) menyebabkan oksigen dalam air akan mudah diserap dan diikat oleh sel darah merah.

Produk MyOxy Super telah diproses sedemikian rupa sehingga mengandung mineral an-organik yang sangat rendah. Mineral an-organik yang sulit dicerna oleh tubuh dapat mengendap dalam organ pencernaan atau organ tubuh lainnya dalam waktu yang lama dan dapat terakumulasi, sehingga akan menyebabkan gangguan terhadap organ tersebut. Misalnya terjadi dalam kasus batu ginjal. Residu / endapan mineral anorganik ini juga  menyebabkan efek toksin terhadap metabolisme tubuh.

Penghilangan kandungan mineral an-organik yang sulit dicerna oleh tubuh dilakukan dengan menggunakan metoda Resonansi, yaitu dengan penggetaran dalam kecepatan yang tinggi yang menyebabkan molekul air berubah menjadi lebih kecil. Ukuran molekul air yang lebih kecil menyebabkannya lebih mudah diserap oleh tubuh.

Dengan 3 kelebihan tersebut, produk MyOxy Super akan sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh konsumen dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit yang diantaranya adalah :
  1. Asthma
  2. Kencing manis
  3. Sakit kepala / migrain
  4. Jantung
  5. Liver
  6. Darah tinggi
  7. Kolesterol
  8. Stroke
  9. Asam urat
  10. Batu ginjal
  11. Haid tidak teratur
  12. Katarak / mata merah (melalui kompres mata)
  13. Sembelit / susah BAB
  14. Ambeien / wasir
  15. Impotensi
  16. Radang
  17. Kegemukan / Obesitas
  18. Alergi
  19. Autis,
  20. dlsb.
Air minum kemasan MyOxy Super ini baik sekali diminum secara rutin, terutama saat bangun pagi (sebelum makan atau minum yang lainnya) dan saat menjelang tidur.Saat sehabis makan makanan berlemak, konsumsi MyOxy akan membantu proses pencernaan lemak sehingga mengurangi resiko kegemukan dan kolesterol. Di dalam tubuh, MyOxy akan berfungsi sebagai pelarut yang sangat efektif bagi zat-zat residual dan membantu mengeluarkannya dari dalam tubuh (detoksifikasi).

BAGAIMANA CARA MENDAPATKANNYA ?

MyOxy Super 2X Action hanya dipasarkan melalui system Multilevel, sehingga bagi yang berminat harus menjadi member dari MLM tersebut. Untuk keterangan bagaimana mendapatkannya dan syarat-syarat keanggotaannya, silahkan lihat penjelasannya dalam webiste ini : WATERINDO.COM
atau hubungi 0813 4264 9892 (sms).

Tidak ada komentar:

Beautiful Animals